Senin, 22 Juli 2013

MENGUNGKAP KEHIDUPAN SEKS EYANG SUBUR






Eyang Subur, dukun tua fenomenal ini ternyata memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Tidak hanya doyan, tetapi juga menerapkan perilaku hubungan seks yang terbilang ‘liar’ dengan para istrinya.
Setidaknya hal ini terungkap dari kesaksian salah satu mantan murid Subur, Thenzara Zaedt yang dikenal sebagai Ibu Subangun. Menurutnya, beberapa istrinya kerap diajak berhubungan badan bersama-sama. Ibu Subangun menilai kelakuan Eyang Subur itu tak lebih seperti binatang.
“Dia (Subur) ke Surabaya, dia bawa salah satu istrinya. Terus di Surabaya itu ada satu (perempuan) yang belum dia nikahi dipanggil jadi satu kamar, dan di situlah dia seperti hewan. Dua-duanya dia seperti hewan dia bikin,” kata Ibu Subangun, beberapa hari lalu.
Ibu Subangun menceritakan, setelah kejadian di kamar itu, salah satu Eyang Subur melarikan diri. “Akhirnya yang satu ini minggat, katanya ‘Bu Bangun aku ini kan punya harga diri, aku kan memang istri yang ke sekian, tapi kalau aku di gabung ya aku emoh lah’,” lanjutnya.
Selain itu, Ibu Subangun pernah mendapat cerita dari salah satu istri Eyang Subur yang harus tidur bersama istri lainnya. “Apalagi kalau pada saat istri-istrinya digilir, kalau sudah jam setengah 3 itu, salah satu istrinya keluar (kamar) sambil bawa bantal dan hp-nya,” pungkas Ibu Subangun.
Lantas bagaimana bisa Subur yang usianya sudah kakek-kakek itu bisa kuat dalam bercinta? Ternyata, menurut Ibu Subangun, mantan guru spiritualnya itu biasa menggunakan obat kuat sebelum berhubungan badan dengan para istrinya.
“Dia juga sering beli obat kuat,” ujar Ibu Subangun.
Ibu Subangun juga mengatakan, Eyang Subur hyper sex. “Dia hyper sex. Jam berapa gitu istri pertamanya masuk (kamar), istri keduanya berikutnya. Jadi digilir,” ungkap Ibu Subangun.
Selain itu, ia mengatakan dirinya ang dijadikan sumber pendapatan Eyang Subur. Eyang Subur selalu meminta jatah dari hasil kerjanya.
“Kalau saya dapat honor, sepertiga harus kasih ke dia. Kalau enggak dikasih, saya disumpahin. Ini eyang macam apa,” pungkas Ibu Subangun. (BERITA PRIMA)

Sosok Eyang Subur yang sudah punya 18 anak ini juga dikabarkan mempunyai tingkat birahi yang tinggi saat bercinta. Meski sudah berusia tak muda lagi, paranormal asal Jombang itu disebut-sebut bisa menggauli delapan istrinya sekaligus.

Mantan murid Eyang SuburArya Wiguna yang disinggung soal keperkasaan Subur di atas ranjang itu pun seolah membenarkan kabar tersebut. Menurut Arya, mantan gurunya memang memiliki hasrat seks tinggi dengan bantuan jin.

"Memang sangat bisa kalau urusan jinJin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya," ungkap Arya saat ditanya soal kabar tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sosok Arya Wiguna yang mengaku menjadi korban Eyang Subur dikenal begitu keras menentang mantan gurunya itu. Ia juga dikenal frontal dalam membuka tabir keburukan Subur yang ia ketahui.

Arya yang terlihat sebagai sosok yang pemarah saat membicarakan Eyang Subur itu pun juga berniat melaporkan Subur ke Komnas Perempuan. Arya mengacu pada kesesatan Subur yang ia ketahui.

Arya juga mengungkapkan Subur total telah menikahi perempuan sebanyak 25 kali. "Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali," ungkap Arya yang pernah tinggal dengan Subur selama tujuh tahun itu.

Ditambahkan Aryaistri-istri subur dalam kendali penuh sang paranormal. "Keluar kamar aja istrinya harus atas diperintah Subur," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Adi Bing Slamet, mantan pengikut Subur yang pertama kali mengungkap soal Subur. Menurutnya, istri-istri Subur memang tak sembarangan keluar rumah.

"Wanita yang jadi istri Subur itu disandera. Turun ke lantai satu saja kalau nggak ada perintah nggak boleh," timpal Adi (Sumber: anehcuy.blogspot.com)



ALASAN EYANG SUBUR BERPOLIGAMI

Kisah kehidupan Eyang Subur bersama tujuh istri membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan, kisah kehidupan poligami yang dijalani oleh Subur membuat banyak orang penasaran.

Mengenai hal ini, istri pertama Subur, Ibu Heri mengungkapkan secara terbuka, apa yang menjadi alasan suaminya menjalani kehidupan dengan banyak istri. Apa tujuannya?

"Sebetulnya Eyang itu poligami yang biasa, bukan berarti saya menganjurkan untuk berpoligami. Karena Eyang berpoligami, bukan karena seks atau apa, intinya Eyang itu menolong," kata Ibu Heri saat ditemui di rumahnya kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta, Senin, 6 Mei 2013. 

Diakui oleh Heri, suaminya menikah dengan banyak wanita justru untuk mengangkat derajat para wanita yang diperistrinya. "Jadi jika ada yang sakit, ada yang susah hidupnya, dan Eyanglah yang mengangkat derajat mereka. Dan ada yang enggak laku-laku nikah, dinikahi Eyang," ucap Heri. 

Meski awalnya sempat merasa sakit hati saat akan dipoligami, namun  Heri melihat ada sebuah hikmah dibalik keputusan poligami suaminya. 

"Pertama-tama yang namanya manusia ya rasa itu pasti ada, saya sendiri sadar kalau waktu saya sebentar lagi, dan akan kembali ke Yang Maha Pencipta. Jadi istri-istri Eyang yang lain bisa menjaganya kalau saya sudah tiada," ujarnya. 

Dengan mengikhlaskan suaminya berpoligami, ia pun berharap mendapat pahala dari Tuhan. (VIVALIFE)

ISTERI-ISTERI EYANG SUBUR


KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA 

Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak













Kisah kehidupan Eyang Subur bersama tujuh istri membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan, kisah kehidupan poligami yang dijalani oleh Subur membuat banyak orang penasaran.

Mengenai hal ini, istri pertama Subur, Ibu Heri mengungkapkan secara terbuka, apa yang menjadi alasan suaminya menjalani kehidupan dengan banyak istri. Apa tujuannya?

"Sebetulnya Eyang itu poligami yang biasa, bukan berarti saya menganjurkan untuk berpoligami. Karena Eyang berpoligami, bukan karena seks atau apa, intinya Eyang itu menolong," kata Ibu Heri saat ditemui di rumahnya kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta, Senin, 6 Mei 2013.

Diakui oleh Heri, suaminya menikah dengan banyak wanita justru untuk mengangkat derajat para wanita yang diperistrinya. "Jadi jika ada yang sakit, ada yang susah hidupnya, dan Eyanglah yang mengangkat derajat mereka. Dan ada yang enggak laku-laku nikah, dinikahi Eyang," ucap Heri.

Meski awalnya sempat merasa sakit hati saat akan dipoligami, namun Heri melihat ada sebuah hikmah dibalik keputusan poligami suaminya.

"Pertama-tama yang namanya manusia ya rasa itu pasti ada, saya sendiri sadar kalau waktu saya sebentar lagi, dan akan kembali ke Yang Maha Pencipta. Jadi istri-istri Eyang yang lain bisa menjaganya kalau saya sudah tiada," ujarnya.

Dengan mengikhlaskan suaminya berpoligami, ia pun berharap mendapat pahala dari Tuhan. 

Arti di Balik Perhiasan Tujuh Istri Eyang Subur


Dalam setiap penampilannya, ketujuh istri Eyang Subur selalu mengenakan pakaian yang sama. Dan yang paling mencolok, adalah perhiasan yang mereka kenakan. Semuanya sama dan sangat mencuri perhatian.

Mengenai hal tersebut, istri pertama Subur, Ibu Heri mengungkapkan alasannya.

"Setiap wanita kan sangat mencintai perhiasan. Kan kalau kami pakai samaan begini, enak dipandang orang. Dan kelihatan Eyang adil sama istri-istrinya," kata Ibu Heri kepada VIVAlife saat ditemui di kediamannya di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Mereka selalu mengenakan perhiasan dengan model dan ukuran yang sama. Ketujuh wanita tersebut mengaku, hal itu karena dipilihkan Eyang. 

"Semua Eyang yang memberikannya, kami terima saja" ujar seluruh istri Subur kompak.

Ditambahkan istri Eyang yang lain, Noni mengungkapkan, perhiasan itu bukan bermaksud untuk pamer atau membuat iri orang lain. Tetapi, hal itu untuk memperlihatkan ke publik, jika selama ini Subur bersikap adil kepada istri-istrinya.

"Kalau menurut Eyang sudah nggak pantas, pasti diganti semua," ujarnya bersemangat.

Mengintip Isi Rumah Eyang Subur Dan 7 Istrinya


Saat mengunjungi kediaman Eyang Subur di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, dari luar terkesan biasa saja. Rumah itu sederhana dan tidak terlalu menonjol. Namun, ketika memasuki rumah yang ditempati Subur dan tujuh istrinya tersebut, cukup mengejutkan.

Rumah Subur dipenuhi dengan kristal-kristal warna-warni dan juga guci. Barang-barang tersebut, hampir memenuhi ruang tamu keluarga ini. Sofa dan meja besar terlihat di ruang tamu tersebut.

Para istri Eyang Subur, juga memperlihatkan ruangan kamar yang mereka tempati. Masing-masing kamar itu dilengkapi beberapa fasilitas seperti AC, kulkas dan peralatan elektronik lainnya.

Para istri Subur mengaku meski tinggal serumah, mereka tak pernah terlibat konflik yang serius. Bahkan, ketujuh istri Subur selalu tampil kompak.
KETIGA ISTERI YANG DILEPAS EYANG SUBUR

Membicarakan soal kisah Eyang Subur dengan istri-istrinya tak pernah ada habisnya. Kisah cinta Subur dengan banyak wanita membuat MUI ikut turun tangan. Karena Subur dianggap melanggar ketentuan syariat Islam, menikah lebih dari 4 istri.

Beberapa waktu lalu, Subur pun telah melepas tiga istrinya, istri ke istri ke 5, 7 dan 8. 

0 komentar:

Posting Komentar